Sukses

Beauty

Resep Pancake Rendah Kalori

Pancake mungkin adalah salah satu jenis dessert favorit banyak dari Anda. Jenis pancake yang relatif mudah dibuat yang dapat dipadukan dengan topping aneka rasa memang enak dikonsumsi sebagai menu sarapan atau sekedar sebagai teman minum teh. Namun, ladies, hati-hati agar Anda tidak terlalu sering dan terlalu banyak makan pancake, ya. Karena pancake yang manis dapat meningkatkan jumlah kalori dalam tubuh.

Nah, bagi Anda yang penggemar pancake namun takut kalori tubuh naik drastis, Anda dapat mencoba resep pancake rendah kalori dari situs www.food.com berikut. Bahan-bahan untuk membuat “Oatmeal Cottage Cheese Pancakes” yang lezat tidak banyak, Anda hanya membutuhkan:

1. ½ cangkir oatmeal

2. ½ cangkir cottage cheese

3. 1 sendok teh vanilla

4. 4 putih telur

Pertama-tama, campurkan keempat bahan di atas dalam sebuah mangkuk, lalu blender hingga adonan halus. Kemudian, siapkan alat penggorengan. Dengan menggunakan hanya sedikit minyak, goreng adonan pancake sedikit demi sedikit (buat dalam bentuk lingkaran dengan ukuran sedang). Angkat pancake yang telah matang, tiriskan sebentar, lalu sajikan selagi hangat dengan topping favorit Anda.

Bagaimana, ladies, tidak susah kan membuat “Oatmeal Cottage Cheese Pancakes” ini? Pancake yang hanya mengandung sekitar 337 kalori ini memang adalah alternatif menu sarapan atau camilan yang lezat. Sebagai tambahan, ladies, Anda bisa memodifikasi resep ini dengan menggunakan 2 butir telur utuh dan diberi sedikit tambahan cinnamon. Selamat mencoba!

Oleh: Alfi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading