Sukses

Beauty

Beberapa Tanda Anda Butuh Tidur

Mengantuk, menguap, samapi mata berair merupakan tanda-tanda yang normal terjadi bila Anda mengantuk. Tetapi, tubuh juga dapat memberikan reaksi yang mungki tidak pernah Anda duga sebelumnya sebagai tAnda kepada Anda bahwa Anda harus segera tidur lho, Ladies.

Dikutip dari www.huffingtonpost.com, tanda pertama bahwa tubuh memerlukan tidur adalah munculnya rasa cepat lapar. Bila Anda merasa lapar sepanjang hari, padahal Anda tidak melewatkan sarapan atau makan siang bisa jadi itu merupakan tanda yang diberikan tubuh bila Anda harus segera tidur.

Tanda selanjutnya adalah bila tiba-tiba suatu hari Anda menjadi cengeng. Misalnya, hanya dengan menonton serial drama yang sedih Anda langsung terharu bahkan menangis. Terkadang hal tersebut bukan hanya karena Anda terharu, tetapi dapat juga dikatakan bahwa tubuh Anda meminta Anda untuk segera tidur.

Tanda lain yang menunjukkan bahwa Anda membutuhkan waktu untuk segera terlelap adalah Anda tiba-tiba menjadi pelupa dan kurang fokus dalam melakukan pekerjaan. Atau bahkan tiba-tiba Anda sering sekali bersin, hidung mampet dan kepala sedikit terasa berat.

Bila beberapa gejala tersebut Anda rasakan, ingatlah bahwa itu bukan merupakan tanda adanya penyakit yang menyerang Anda tetapi merupakan pertanda yang dikirim tubuh Anda agar Anda segera berbaring dan terlelap. Jadi, jangan samapai kurang perhatian terhadap diri kita sendiri ya, Ladies!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading