Sukses

Beauty

Persiapkan Pernikahan Sederhana

Ladies, ada beberapa pasangan yang menginginkan sebuah pernikahan sederhana bersama dengan keluarga, kerabat, sahabat, dan teman-teman saja. Namun, pernikahan sederhana bukan berarti tidak mewah. Dalam hal ini, laman zenhabits.net membantu Anda mengatur budget pernikahan agar pesta Anda tetap sederhana namun mengesankan.

1. Jangan tambah jumlah undangan. Jumlah undangan berhubungan langsung dengan semua budget---catering, souvenir, dan durasi acara.

2. Pilihlan menu sederhana namun berselera. Nah, ini mudah-mudah susah, Ladies. Pasalnya, makanan sangatlan cultural. Bila Anda ingin menu sederhana namun berselera, maka berikan dua jenis menus, seperti masakan Indonesia dan western, agar semua tamu bisa menikmati.

3. Selalu gunakan caterer. Menggunakan jasa catering membuat acara menjadi lebih mudah. Anda bisa langsung pulang dan berbulan madu, dan keluarga Anda bisa langsung pulang dan berisitirahat. Namun, pilihlan caterer yang benar-benar Anda percaya, Ladies.

4. Seragam sederhana. Bila tidak mungkin bagi Anda untuk memberikan baju untuk seragam para penerima tamu dan pembawa kembang mayang karena ukuran mereka berbeda-beda, maka bawa saja mereka ke penjahit terpercaya Anda, dan biarkan penjahit Anda yang mengurusnya.

5. Jangan berusaha untuk member kesan baik, karena bila kesan mewah yang Anda inginkan, Anda akan mendapati budget Anda membengkak. Tetaplah pada pernikahan sederhana, elegan, dan sesuai dengan keinginan dan rasional Anda.

6. Dekor sederhana, entertainment sederhana, dan pernik sederhana. Hanya itu yang Anda butuhkan.

Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading