Sukses

Beauty

7 Olahraga Kardio Yang Ampuh Membakar Lemak (Part 1)

Salah satu hal yang biasa dilakukan oleh Ladies sekalian yang sedang menjalankan program diet adalah berolahraga ke gym. Tetapi, terkadang karena kesibukan yang cukup padat Ladies tidak sempat pergi ke gym. Hal ini tentu membuat Ladies kebingungan mencari cara alternatif untuk berolahraga di rumah.

Jangan khawatir Ladies, seperti yang dilansir dari health.com, Ramona Braganza, trainer selebriti terkenal seperti Jessica Alba, Anne Hathaway, serta Halle Berry memberikan Anda tips untuk olahraga kardio yang dapat Anda lakukan di rumah. Pertama adalah bersepatu roda selama 30 menit yang ternyata mampu membakar 425 kalori.

Sepatu roda merupakan olahraga kardio nomor satu yang ampuh dalam membakar lemak dan kalori. Pembakaran lemak saat bersepatu roda terjadi paling banyak dari pergerakan otot-otot paha dan pantat. Apalagi yang terpenting dari olahraga sepatu roda ini adalah Ladies dapat membuat keseimbangan tubuh Anda lebih baik.

Lebih lanjut, sepatu roda juga termasuk olahraga yang memberikan banyak manfaat tanpa membuat sendi-sendi Anda merasa sakit. Jadi, jika Anda tidak memiliki waktu untuk pergi ke gym, Ladies dapat bersepatu roda di sekitar rumah Anda. Tetapi, jangan lupa untuk memakai pengaman seperti helm, pelindung siku, lutut, dan pergelangan tangan.

Masih ada enam olahraga kardio yang dapat membakar lemak, jadi ikuti artikel selanjutnya ya Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading