Sukses

Beauty

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Diet

Ladies, mempunyai tubuh yang ideal dan sehat adalah idaman semua wanita. Beberapa orang rela untuk melakukan segala cara untuk melakukan itu. Bahkan ada juga orang yang rela melakukan diet ekstrim yang pada hasilnya malah kegagalan yang mereka dapatkan.

Apakah Anda tahu penyebab mereka gagal? Terkadang dalam diet ekstrem ada beberapa pengetahuan dari mereka yang salah. Kesalahan tersebut bukan membuat tubuh Anda sehat, tetapi terkadang malah melukai tubuh Anda. Diet yang salah juga sangat beresiko jika dilakukan, karena kesehatan Anda adalah taruhanya.

Seperti yang dilansir heidiklum.aol.com, ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh seseorang yang melakukan diet. Hal itu sebenarnya akan membuat tubuh mereka sakit karena kekurangan nutrisi. Biasanya kesalahan pemahaman diet yang sering dilakukan, meliputi:

1. Melewatkan sarapan

Anda mungkin berpikir bahwa melewatkan sarapan berarti menyelamatkan asupan kalori, tetapi kelaparan tubuh Anda juga berarti kelaparan metabolisme Anda, sehingga sulit bagi tubuh Anda untuk membakar lemak pada akhirnya. Anda sangat membutuhkan sarapan intinya untuk memberikan energi pada saat beraktivitas setelah itu. Jadie menunda sarapan adalah kesalahan besar.

2. Sering mengkonsumsi kopi

Tentu, secangkir kopi yang Anda konsumsi tidak akan ada masalah besar, tapi konsumsi yang berlebihan dapat menyebabkan kegelisahan, insomnia dan sakit perut yang semuanya itu dapat membuat Anda sulit untuk melakukan latihan seperti olahraga dan sulit mengendalikan ketagihannya . Plus, Anda akan merasa lelah dan lesu ketika kafein dalam tubuh Anda habis.

Nah, Ladies itulah sebagian kesalahan diet yang kerap terjadi. Untuk mendapatkan informasi yang benar, ada baiknya Anda mengkonsultasikan program diet Anda agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading