Sukses

Beauty

Tips-tips Memilih Peralatan Olahraga

Berolah raga pada umumnya memerlukan sejumlah peralatan yang mendukung. Mulai dari peralatan yang simple seperti matras atau alas, sepatu olahraga yang nyaman ketika jogging atau bermain bulutangkis, misalnya, hingga peralatan yang lebih canggih seperti treadmill. Memilih peralatan olahraga untuk dibeli sebenarnya gampang-gampang susah.

So, Ladies, biar Anda tidak bingung dan akhirnya salah membeli, berikut adalah beberapa saran memilih peralatan olahraga berdasarkan situs www.physicalactivityline.com.

Pertama, pastikan agar Anda memilih peralatan yang sesuai dengan tujuan olahraga Anda. Jika misalnya Anda ingin berolahraga untuk memperkuat fungsi jantung dan paru-paru, Anda dapat membeli sepatu lari yang nyaman untuk kegiatan olahraga outdoor, atau membeli treadmill bagi Anda yang senang olahraga indoor.

Kedua, pilih peralatan olahraga yang mendukung Anda melakukan aktivitas olahraga favorit dengan lebih maksimal. Disarankan pula agar Anda memilih peralatan olahraga yang bermanfaat, menyenangkan, dan mudah digunakan.

Ketiga, pastikan agar ketika Anda memilih peralatan olahraga, Anda juga memperhitungkan masalah besar ruangan di rumah yang akan Anda pakai untuk menyimpan dan sekaligus menggunakan peralatan tersebut. So, Ladies, jangan memilih peralatan yang besar jika ruangan yang tersedia kecil, ya. Nanti malah tambah merepotkan Anda sendiri.

Keempat, Anda juga harus memperhitungkan masalah biaya. Jika budget yang Anda sisihkan untuk membeli peralatan olahraga tidaklah banyak, Anda harus pintar-pintar dalam memilih jenis peralatan olahraga yang Anda inginkan. Mungkin, jika Anda berkenan, Anda dapat pula membeli peralatan olahraga second hand, alias bekas.

Ladies, peralatan yang mahal belum tentu memberi hasil yang maksimal, so pikirkan masak-masak dulu sebelum membeli, ya.

Oleh: Alfi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading