Sukses

Beauty

3 Operasi Plastik Tergagal

Ladies, Anda mungkin salah seorang yang hobi banget memandangi wajah Anda di cermin. Tapi, apakah Anda juga salah seorang yang ternyata diam-diam menyesali, mengapa hidung Anda kurang mancung? Atau mengapa kerutan di sekitar wajah bermunculan?
Eits, jangan sampai Anda berniat untuk melakukan operasi plastik, ya, bisa-bisa menjadi produk gagal seperti berikut.
Seperti yang telah dilansir oddee.com, tercatat bahwa tidak semua operasi plastik berhasil dijalani. Ingin tahu, yuk ikuti infonya tentang 3 kasus operasi plastik yang gagal.

- Hang Mioku; Ia adalah wanita berusia 48 tahun yang ternyata sudah mulai melakukan operasi plastik sejak usia 28 tahun. Ternyata, ia diduga ketagihan pada operasi plastik, sehingga setelah berkali-kali melakukan operasi, yang terjadi adalah wajahnya melebar dan sampai tak dikenali lagi. Dan diduga juga ia sedang mengalami masalah psikologis, ia menyuntikkan minyak goreng.

- Jocelyn Wildenstein; seorang wanita kaya raya yang sebenarnya saat tahun 70an, ia merupakan wanita beranak 2 yang diirikan oleh wanita lain karena wajah fresh dan cantiknya. Hingga suatu hari saat ia memergoki suaminya tidur seranjang dengan model Rusia 21 tahun, ia pun melakukan operasi plastik hingga US$ 4 juta. Namun, ternyata wajahnya menjadi tidak keruan bahkan cenderung mengerikan.

- Pete Burns; salah seorang frontman band asal Inggris Dead or Alive telah melakukan injeksi polyacrylamide pada bibirnya, implantasi pipi, serta perubahan bentuk hidung berkali-kali. Namun, karena operasi pada bibir yang salah, ia menghabiskan penghasilannya selama 18 bulan penuh untuk ‘memperbaiki’ bibirnya.

Anda masih ingin beroperasi plastik? Lebih baik Anda syukuri yang Anda miliki.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading