Sukses

Beauty

10 Perawatan Spa Aneh Part I

Ladies, bila Anda bosan dengan perawatan spa yang begitu-begitu saa, cobalah 10 perawatan spa yang aneh berikut ini, dilansir dari tlc.howstuffworks.com.

1. Pijat Ular --- Yang biasa Anda dapatkan dengan membayar $80. Menurut Times magazine, ular-ular kecil yang melata di punggung Anda bisa membantu kita menenangkan syaraf dan otot badan, dan mengurangi migraine.

2. Dokter ikan --- Yang sering Anda temui di mall atau tempat wisata. Ikan-ikan carp kecil ini memakan sel-sel kulit mati di kaki Anda.

3. Pijat Kaktus --- Yang bisa Anda dapatkan si spa Mexico. Menurut para ahli, pijat dan spa kaktus bisa menghilangkan toksin dalam tubuh Anda dan mengembalikan kelembapan kulit.

4. Facial plasenta --- Yang bisa Anda dapatkan di Beverly Hills skin center. Disini Anda akan mendapatkan injeksi sel placenta manusia (bukan domba, seperti yang lalu) yang dipercaya mampu mengurangi efek sinar matahari pada kulit, dan membersihkan jerawat.

5. Geisha Facial --- Yang bisa Anda dapatkan si the Shizuka New York Day Spa. ID facial ini, wajah Anda akan dimasker dengan menggunakan feses burung yang ternyata bisa membongkar sel kulit mati dan membuat wajah lebih cerah.

Nah Ladies, itu adalah kelima perawatan yang Aneh tapi dilansir bisa membuat Anda cantik dan tentu saja sehat. Tertarik? Perawatan di 10 Perawatan Spa Aneh Part II juga tak kalah aneh nih, Ladies.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading