Sukses

Beauty

Kombinasi Warna Eyeshadow Yang Sesuai Untuk Warna-warni Lensa Kontak Anda

Ladies, mata yang terhias dengan cantik akan mudah membuat anda terlihat unik dan mempesona. Nah, jika anda suka memakai lensa kontak warna-warni untuk memperindah tampilan mata, tips berikut pas sekali bagi anda. Tahukah anda bahwa beda warna lensa kontak anda, beda pula kombinasi warna eyeshadow yang harus anda pakai. Jika sembarangan memilih warna, warna lensa kontak anda tidak akan tampak menonjol lagi. Sayang kan?

Oleh sebab itu, yuk, bersama-sama kita cermati, warna-warni eyeshadow apa yang paling sesuai untuk lensa kontak anda. Tips berikut ini terispirasi dari about.com:

1. Lensa kontak biru
Warna lensa kontak biru sangat menonjol, jadi pastikan anda menghindari eyeshadow berwarna biru agar paduan warnanya tidak mati. Sebaiknya, pilih warna-warni kecoklatan atau yang agak keunguan dan yang sedikit keabu-abuan agar warna lensa kontak anda tampak lebih menonjol. Jika ingin sedikit beda, pakailah gradasi warna pink dan keunguan untuk menambah kontras dengan lensa kontak biru anda.

2. Lensa kontak coklat
Jika anda memakai lensa kontak berwarna coklat, paduan warna eyeshadow dapat bermacam-macam. Jika anda ingin tampak lebih menonjol, pakailah warna-warni eyeshadow bernada kehijauan atau merah muda. Warna biru juga tampak menarik saat dipadu dengan lensa kontak coklat. Nah, meskipun sah-sah saja mewarnai kelopak mata dengan gradasi warna kecoklatan, tetap berhati-hatilah karena beberapa warna coklat dapat tampak kurang serasi dengan lensa kontak coklat anda.

3. Lensa kontak hijau
Agar warna lensa kontak hijau anda menonjol, cobalah mengaplikasikan gradasi warna keunguan. Warna keduanya yang kontras akan memberi efek dramatis pada riasan wajah. Tapi jika anda ingin paduan yang tampak natural, pakailah eyeshadow berwarna hangat seperti mocha atau orange.

Oleh: Ayu Liskinasih

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading