Sukses

Beauty

Beberapa Manfaat Menakjubkan Vaselin Yang Mungkin Belum Pernah Anda Ketahui (1)

Hai Ladies, sebagai wanita tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan Vaseline ya? Salah satu bahan yang digunakan untuk menghaluskan serta melembutkan kulit ini ternyata memiliki beberapa manfaat lain yang menakjubkan untuk make up Anda.

Dikutip dari sebuah situs kecantikan www.beautyandtips.com, beberapa manfaat dari vaselin diantaranya adalah sebagai gel pembentuk alis Anda. Ya, tambahkan sedikit vaselin sebagai sentuhan akhir make up pada alis Anda maka Anda akan mendapatkan alis mata yang rapi, mudah diatur, nampak bercahaya dan lebat.

Selain itu, vaselin ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan bercak-bercak bibir kering Anda. Bibir kering biasanya akan mengelupas. Saat ini terjadi pada Anda, tak perlu khawatir ya, Ladies. Cukup oleskan vaselin di awal hari Anda, dan tambahkan saat bibir terasa kering kembali maka bibir kering Anda akan berubah menjadi bibir yang lembut dan lembab.

Disamping itu, ternyata vaselin juga dapat digunakansebagai lip balm lho, Ladies. Salah satu manfaat lain yang mungkin belum pernah terfikirkan oleh Anda adalah campurkan eye shadow Anda yang berwarna pink atau merah dengan vaselin lalu aduk merata. Dan, jadilah sebuah lipstick dengan sentuhan warna berbeda untuk Anda.

Selain beberapa manfaat di atas, manfaat lain dari vaselin adalah dapat membantu mengeluarkan cincin yang tak muat lagi di jari Anda. Ya, bila cincin yang Anda pakai tak dapat dikeluarkan, cukup oleskan vaselin pada jari Anda tersebut kemudian coba keluarkan cincin perlahan maka cincin akan terlepas dengan cukup mudah.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading