Sukses

Beauty

Beberapa Manfaat Menakjubkan Vaselin Yang Mungkin Belum Pernah Anda Ketahui (2)

Ladies, vaselin ternyata memiliki banyak sekali manfaat selain hanya menghaluskan atau melembutkan kulit. Ya, dikutip dari sebuah situs kecantikan beautyandtips.com, berbagai manfaat menakjubkan dari vaselin yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya dapat Anda peroleh melalui ulasan berikut ini.

Selain untuk kulit, vaselin ternyata dapat bermanfaat juga untuk rambut lho, Ladies. Ya, vaselin dapat digunakan untuk membuat rambut menjadi nampak lebih indah dan sehat. Caranya juga cukup mudah lho, Ladies. Cukup gunakan sedikit saja vaselin dan usapkan pada ujung rambut Anda kemudian rapikan.

Selain itu, manfaat lain yang dapat Anda peroleh dari vaselin adalah untuk menyempurnakan make up Anda dengan memberikan kesan berkilau dan segar pada bagian-bagian wajah tertentu. Misalnya pada tulang pipi atau sudut-sudut bagian dalam mata Anda. Maka Anda akan mendapatkan kesan berbeda.

Saat telapak kaki Anda mengalami pecah-pecah, vaselin juga merupakan salah satu bahan yang ampuh untuk menghaluskan kulit telapak kaki Anda kembali. Caranya juga sangat mudah lho, Ladies. Cukup oleskan vaselin pada bagian yang pecah-pecah tersebut sesaat sebelum Anda tidur, lalu gunakan kaos kaki saat Anda tidur.

Saat keesokan paginya Anda akan mendapatkan kaki yang halus dan lembut. Selain untuk telapak kaki, ternyata vaselin juga dapat digunakan untuk menghaluskan bibir lho Ladies. Cara yang satu ini juga cukup unik. Oleskan vaselin pada bibir Anda kemudian gunakan sikat gigi untuk menggosoknya secara perlahan, maka bibir yang halus dan bercahaya akan dapat segera Anda dapatkan.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading