Sukses

Beauty

Membuat Kuku Lebih Kuat dan Mengkilat Menggunakan Bahan Alami di Dapur Anda

Hai Ladies, sebagai wanita kuku merupakan salah satu bagian tubuh yang meskipun kecil tetapi perlu mendapatkan perhatian serta perawatan yang cukup ya. Beberapa wanita bahkan rela mengeluarkan budget lebih untuk merawat jari dan kuku mereka dengan melakukan manicure atau pedicure di salon-salon langganan.

Padahal sebenarnya, merawat kuku ternyata tidak memerlukan waktu serta biaya yang mahal lho Ladies. Ya, kita bisa melakukan perawatan-perawatan sendiri dengan menggunakan bahan alami di rumah. Tidak mahal dan tidak sulit lho, Ladies.

Dikutip dari situs kecantikan beautyandtips.com, berikut ini adalah cara mudah untuk membuat kuku Anda lebih kuat dan mengkilat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di dapur Anda. Bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah air perasan lemon atau susu,dan minyak zaitun. Bila tidak ada minya zaitun bisa diganti dengan minyak kelapa ya, Ladies.

Pertama, cuci kuku Anda dengan perasan jeruk lemon atau susu selama 5-10 menit. Pilih salah satu bahan saja yang ada di dapur Anda. Kemudian bilas dengan air biasa dan keringkan. Selanjutnya, oleskan minyak zaitun atau minyak kelapa pada kuku dan berikan sedikit pijatan lembut pada kulit di sekitar kuku.

Untuk memaksimalkan hasil yang diperoleh sebaiknya gunakan sarung tangan agar kuku Anda terlindungi saat Anda bersentuhan langsung dengan bahan-bahan kimia yang cukup berbahaya. Mudah bukan, Ladies? Selamat mencoba!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading