Sukses

Beauty

Langkah Mudah Membersihkan Miss V Setiap Hari

Banyak wanita yang merasa tidak nyaman dan khawatir pasangan mereka akan menjauh akibat bau yang keluar dari Miss V. Padahal setiap wanita memiliki wangi daerah kewanitaan yang khas dan kebanyakan pria tidak mempermasalahkan hal tersebut. Jika Ladies masih merasa tidak nyaman dengan wangi Miss V Anda, Anda dapat mencoba langkah untuk membersihkan Miss V setiap hari yang dilansir dari wikihow.com.

1. Gunakan handuk kecil yang telah dibasahi dan diberi sabun anti bakteri atau sabun khusus daerah V. Hindari menggunakan sabun dengan parfum menyengat yang dapat mengiritasi area kewanitaan Anda.

2. Bersihkan lipatan-lipatan pada sekitar klitoris dengan menggosoknya secara halus menggunakan handuk kecil tadi.

3. Bersihkan juga vulva serta mulut Miss V Anda. Jangan lupa juga untuk membersihkan daerah bikini line.

4. Jangan lupa untuk membersihkan perineum dengan cara menggosoknya. Perineum merupakan daerah antara Miss V dan lubang dubur.

5. Kemudian bersihkan daerah anus setelah Anda membersihkan daerah kewanitaan Anda. Apabila Ladies menggunakan handuk kecil untuk membersihkan daerah anus terlebih dahulu, jangan menggunakan handuk tersebut lagi untuk membersihkan Miss V. Berbagai macam bakteri yang terdapat pada lubang anus dapat berpindah pada Miss V yang menyebabkan terjadinya infeksi saluran kencing.

Ladies, bersihkan area sensitif Anda paling tidak satu hari sekali untuk menjaganya agar tetap sehat dan segar. Selain itu, Ladies juga dapat membersihkannya lagi setelah berhubungan suami istri apabila Anda khawatir aroma air mani dapat mengganggu aroma alami Miss V Anda.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading