Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan Cleopatra : Sabun Mandi dari Bahan Alami

Hai ladies, Cleopatra merupakan ratu dari kerajaan Mesir Kuno yang terkenal kecantikannya hingga saat ini. Kecantikan Cleopatra ini dikatakan mampu menghipnotis setiap mata (terutama laki-laki) yang memandang. Tidak hanya itu, kecantikannya juga telah mengisnpirasi banyak orang.

Beberapa diantaranya bahkan menjadikan Cleopatra sebagai inspirasi untuk menghasilkan karya-karya yang terkenal dan mendinia. Salah satu diantaranya adalah William Shakespeare yang merupakan salah satu seniman sastra dengan berbagai karya yang menakjubkan.

Lalu, tahukah anda apa sebenarnya rahasia kecantikan Cleopatra ini? Salah satu yang telah menjadi rahasia umum adalah karena sang Ratu sangat menghargai kecantikannya sebagai wanita. Dia juga sangat gemar melakukan berbagai macam perawatan tubuh mulai lulur, mandi serta berbagai macam perawatan lain dengan menggunakan bahan-bahan tradisional yang sangat alami.

Beberapa kebiasaan Cleopatra ini bahkan menjadi cikal bakal berbagai treatment yang dilakukan di beberapa salon-salon kecantikan serta pengembangan beberapa produk kecantikan lho, ladies. Jadi, tidak ada salahnya anda mencoba melakuka perawatn ala Cleopatra berikut ini di rumah ya!

Dikutip dari beautyandtips.com, saat mandi Cleopatra dikatan gemar sekali menggunakan sabun dari oatmeal. Anda dapat mencampur oatmeal dengan air lalu aduk sampai tercampur menjadi satu, kemudian gunakan untuk wajah dan tubuh anda. Lalu bilaslah dengan menggunakan air hangat kemudian lanjutkan dengan air dingin.

Perawatan ini akan membantu membersihkan kulit anda. Selain itu, penggunaan oatmeal sebagai sabun ini juga bermanfaat untuk melembutkan serta menutrisi kulit. Selamat mencoba ya, ladies!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading