Sukses

Beauty

Mencari Pengganti Sampo

Hai Ladies, rambut bagi kebanyakan wanita seperti mahkota yang merupakan benda berharga dan juga harus terus dirawat serta menunjukkan keanggunan dari setiap wanita. Oleh karena itu, rambut seringkali diberikan perawatan khusus agar bisa tumbuh menjadi sehat dan juga indah sehingga bisa menambah daya tarik yang dimiliki.

Rambut memang memiliki sebuah pesona tersendiri serta mempunyai banyak variasi yang bisa dilakukan untuk membuatnya tampak lebih cantik dan juga indah dan menawan. Bahkan, jenis gaya yang dimiliki oleh seorang wanita sangatlah dipengaruhi oleh jenis rambut yang dimiliki, apakah rambutnya panjang lurus, panjang bergelombang, pendek, sebahu, dan sebagainya.

Namun Ladies, karena rambut wanita seringkali memiliki panjang normal yang lebih daripada panjang rambut laki-laki, perawatan yang diperlukan juga lebih banyak daripada perawatan untuk rambut laki-laki.

Salah satu jenis perbedaan yang bisa dilihat dengan jelas adalah penggunaan shampo antara laki-laki dan juga perempuan. Telah terbukti bahwa penggunaan shampo bagi perempuan dengan rambut yang lebih panjang jauh lebih tinggi daripada laki-laki.

Karena itu Ladies, jika tiba-tiba shampo Anda habis, itu merupakan sebuah hal yang penting untuk bisa segera Anda tangani mengingat tanpa adanya perawatan yang baik secara konstan tidak akan bisa membuat rambut Anda tumbuh dengan sehat.

Oleh karena itu situs beautyandtips.com memberikan salah satu cara alternatif supaya Anda bisa mengatasi saat-saat darurat tersebut. Jika Anda kehabisan shampo dan Anda sudah tidak bisa lagi keluar untuk membelinya, Anda bisa menggunakan telur untuk menggantikan shampo rambut Anda dengan cara mengocok telur dan kemudian mengusapkannya ke rambut Anda hingga berbusa.

Ini adalah salah satu cara yang sederhana namun cukup bisa membantu di saat genting bagi Anda, Ladies.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading