Sukses

Beauty

Minyak Zaitun Untuk Menghilangkan Maskara

Make up saat ini tidak bisa lepas dari yang namanya maskara. Maskara ini bisa mempercantik mata Anda dan membuat mata Anda terlihat lebih tajam daripada biasanya. Oleh karena itulah Anda tidak bisa lepas dari maskara ini ketika Anda memakai make up pada wajah Anda, Ladies.

Namun, seperti make up yang telah Anda pakai pada wajah Anda, maskara yang Anda pakai tersebut harus dibersihkan juga. Pembesih maskara memang sudah banyak dijual di luar sana, tetapi Anda tentu tidak bisa tidak khawatir tentang apa saja kandungan di dalam pembersih maskara tersebut. Jangan-jangan terdapat kandungan kimia yang berbahaya untuk mata Anda nantinya.

Kekhawatiran seperti ini tidaklah salah. Mata adalah salah satu indera yang sangat vital sehingga kesehatannya harus selalu diperhatikan dan dijaga. Jika Anda ingin menjaga mata Anda dengan tidak menggunakan maskara yang banyak dijual, Anda harus mencari cara lain untuk membersihkan maskara yang Anda pakai tersebut. Jika tidak, kulit disekitar mata Anda akan lebih mudah keriput.

Untungnya, wellnessmama.com memiliki cara alami untuk membersihkan maskara tersebut. Anda bisa menggunakan minyak zaitun bahan dasarnya. Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun tersebut pada mata Anda dan maskara yang Anda pakai akan hilang. Minyak yang satu ini memang sangat efektif untuk menghilangkan maskara pada mata Anda meski maskara yang Anda pakai adalah maskara yang tahan air.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading