Sukses

Beauty

Yoga dan Bagaimana Gerakan-Gerakan Ringan Membantu Menjaga Kesehatan Anda

Ada banyak cara untuk tetap sehat. Beberapa orang memilih untuk berolahraga secara teratur. Yang lainnya, memilih untuk menjaga konsumsi makanan. Yang lain memilih hobi dan menggunakannya sebagai cara untuk latihan. Yang lainnya menghabiskan waktu luangnya di gym untuk membentuk tubuh. Asalkan untuk tubuh Anda, setiap metode olahraga itu baik kok, Ladies.

Salah satu metode olahraga yang mungkin belum ramai terdengar adalah yoga. Yoga, berbeda dari kebanyakan olahraga, dilakukan di dalam ruangan. Bila ketika berolahraga Anda biasanya Anda akan bergerak bebas dengan momentum yang besar dan cepat. Yoga kebalikannya lho, Ladies. Menurut beta.active.com, yoga dilakukan dengan lembut dan perlahan. Namun, bukan berarti pengaruhnya pada tubuh Anda juga seperti itu lho.

Yoga dibagi menjadi gerakan-gerakan atau yang dikenal dengan nama ‘pose’. Pose dalam yoga sama artinya dengan melakukan gerakan-gerakan seperti berlari dan merangkak bila kita berolahraga biasa. Namun, lebih dari itu, yoga memberikan efeknya pada tubuh dan pikiran Anda. kesatuan pikiran yang diperoleh dari ‘pose’ akan memberikan pengaruh terbaik untuk tubuh mereka yang mempraktekkannya.

Selain itu, yoga memiliki ‘style’ atau modelnya sendiri-sendiri. Untuk mengetahui style apa yang cocok untuk Anda, cari tahu terlebih dahulu apa yang Anda ingin dapatkan dari yoga. Bila perlu, konsultasikan pada mereka yang lebih paham atau yang telah melakukan yoga selama beberapa waktu sebelum mencobanya.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading