Sukses

Beauty

Mudahnya Menjaga Kesehatan Ms. V

Kesehatan tubuh adalah isu penting yang tidak boleh dilupakan oleh setiap orang. Untuk seorang wanita, menjaga kesehatan tubuh perlu usaha lebih karena daerah kewanitaan adalah bagian tubuh yang sensitif yang perlu memperoleh perawatan yang lebih ketimbang bagian tubuh lainnya.

Daerah kewanitaan, selain sensitif, juga memiliki perbedaan keasaman/Ph dengan bagian tubuh lainnya. Membersihkan dan menjaga kesehatannya perlu dilakukan dengan usaha khusus. Namun, jangan khawatir, Ladies, berikut ini adalah beberapa usaha untuk menjaga kesehatan Ms. V yang sederhana dan pastinya mudah dilakukan setiap hari.

Katun adalah Sahabat Ms. V

Menggunakan celana dalam/underwear dengan bahan katun mungkin bukan pilihan setiap wanita. Akan tetapi, menurut wikihow.com, celana dalam berbahan dasar katun adalah celana dalam yang tepat untuk daerah kewanitaan Anda karena tidak terlalu ketat sehingga sirkulasi udara yang lancar yang baik untuk kulit di sekitar bagian kewanitaan

Jauhi Sabun Biasa

Karena daerah kewanitaan lebih sensitif, menggunakan sabun badan biasa bisa menyebabkan kacaunya keasaman organ seksual Anda, Ladies. gunakan sabun yang memang didesain untuk membersihkan Ms. V karena lebih cocok dan memiliki keasaman yang sesuai.

Bersihkan Tubuh Anda

Membersihkan badan Anda secara teratur akan membantu Anda melawan bakteri yang mungkin menempel pada tubuh Anda. bila bakteri pada tubuh saja bisa menyebabkan masalah kesehatan, apalagi kalau sampai menyerang Ms. V ya, Ladies

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading