Sukses

Beauty

Tips Menjaga Kebersihan Organ Seksual Wanita

Membicarakan tentang organ seksual mungkin masih dianggap tabu dan juga mengakibatkan munculnya rasa malu yang amat sangat. Namun, hal ini harusnya tidak perlu begitu, Ladies. Ms. V harusnya sudah bisa jadi pembicaraan yang biasa di zaman seperti ini, apalagi jika bahan pebicaraan yang satu ini berkaitan dengan kesehatan daerah kewanitaan tersbebut.

Hal ini dikarenakan kesehatan adalah salah satu hal yang harus dijaga dan juga mahal harganya. Segepok uang pun tidak akan sanggup membeli kesehatan itu. Oleh karena itu, mulailah menjaga kesehatan tubuh Anda hingga bagian yang tersembunyi sekalipun seperti MS. V itu sendiri. Lalu, bagaimanakah seharusnya kesehatan Ms. V itu harus dijaga ya, Ladies?

Pertanyaan tersebut telah dijawab oleh sebuah laman online bernama wikihow.com. Jadi, hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk memastikaan derah intim Anda tersbeut tetap bersih adalah

- Bersihkan daerah kewanitaan Anda dengan teratur

- Pembersihan daerah kewanitaan tersebut harus ditingkatkan pada saat Anda sedang datang bulan

- Cukurlah Ms. V Anda secara teratur agar tidak ada jamur yang bersarang di sana

- Basuhlah organ pribadi Anda tersebut segera setelah Anda melakukan hubungan suami istri

- Minumlah banyak air

- Jika Anda ragu apakah Ms. V Anda benar-benar sehat atau tidak, jangan melakukan hubungan suami istri ataupun masturbasi sebelum Anda memastikan bahwa organ Anda yang satu itu baik-baik saja.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading