Sukses

Beauty

Bahan Alami Untuk Pasta Gigi

Banyak produk-produk kecantikan dan kesehatan yang mengandung zat-zat kimia berbahaya sekarang ini, Ladies salah satunya adalah produk pasta gigi. Jika anda sempat melihat bahan-bahan dasar pasta gigi yang anda pakai, anda pasti masih bisa menemukan fluoride di situ. Flouride ini padahal sangat berbahaya untuk diri anda karena zat yang satu ini bisa menyebabkan anda terkena kanker dan penyakit tiroid.

Selain itu, di dalam pasta gigi yang anda pakai tersebut ternyata juga mengandung gula yang masih terhitung banyak. Hal ini tentu saja berkebalikan dengan fungsi utama dari pasta gigi, yaitu untuk menghindarkan adanya gigi anda yang berlubang. Seperti yang banyak orang ketahui, gula adalah salah satu penyebab adanya gigi berlubang dalam mulut anda.

Dikarenakan pasta gigi sudah tidah bisa dijamin lagi kesehatannya, wellnessmama.com memiliki sebuah cara untuk dapat membuat pasta gigi yang benar-benar sehat. Proses pembuatan pasta gigi ini bisa anda lakukan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan dan tentu saja murah.

Anda bisa membuat pasta gigi sehat ini dengan mencampurkan baking soda dengan pepermint cair. Campurlah kedua bahan tersebut hingga terbentuklah pasta yang cukup tebal. Letakkan pasta yang sudah adi ini ke sikat gigi anda dan gosoklah gigi anda seperti biasanya. Meskipun rasa dari pasta gigi yang satu ini sedikit asin, pasta gigi kombinasi baking soda dan pepermint ini bisa memutihkan gigi anda dan membuat napas anda segar.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading