Sukses

Beauty

Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan : Make Up

Air bunga mawar selain untuk menyegarkan serta melembutkan kulit baik wajah maupun badan Anda, ternyata juga masih memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan Anda lho, Ladies.

Ya, salah satu manfaat air bunga mawar yang saat ini sudah sangat mudah untuk didapatkan adalah untuk make up Anda. Dikutip dari sebuah situs kecantikan beautyandtips.com, air bunga mawar ternyata dapat digunkan untuk memberikan efek segar dan bercahaya bagi make up Anda lho, Ladies.

Tak perlu repot menggunakan gel khusus untuk menghadirkan kesan wajah yang berkilau, Anda hanya cukup menggunakan air bunga mawar ini lho Ladies. Bagaimana caranya? Setelah Anda selesai ber make up, semprotkan air bunga mawar pada wajah Anda dengan menggunakan spray.

Tak perlu banyak-banyak ya Ladies menyemprotkannya. Kemudian lihatlah kesegaran alami yang terpancar dari make up Anda. Mudah bukan?

Selain itu, air bunga mawar juga ternyata dapat digunakan untuk membersihkan make up lho, Ladies. Cukup tuangkan sedikit air mawar pada wajah Anda lalu usapkan pada make up Anda. Bila ingin menggunakan pembersih wajah alami yang lebih efektif, Anda dapat menambahkan minyak kelapa pada kapas lalu kemudiangunakan untuk membersihkan make up Anda.

Perpaduan antara air bunga mawar dan minyak kelapa ini akan membersihkan sisa make up, melembutkan serta memberikan kesegaran pada wajah Anda. Disamping itu, menggunakan formula alami ini ternyata juga dapat mengurangi kantung mata Anda lho, Ladies. Sangat bermanfaat bukan? Beralih ke bahan alami yuk, Ladies!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading