Sukses

Beauty

Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan : Hilangkan Kantung Mata

Ladies, pasti sudah sangat familiar ya dengan air mawar? Ya, air bunga mawar memang sekarang telah banyak tersedia di pusat-pusat perbelanjaan sehingga anda tak perlu repot-repot lagi bila ingin menggunakannya.

Manfaat air bunga mawar yang mungkin paling sering didengar adalah untuk campuran masker yang dapat menyegarkan wajah. Tetapi, tahukah anda dibalik itu ternyata masih banyak lho ladies manfaat air bunga mawar ini untuk kecantikan.

Dikutip dari sebuah situs kecantikan beautyandtips.com, air bunga mawar memiliki berbagai manfaat untuk wajah anda. Air bunga mawar ini juga dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit. Jadi, tak perlu khawatir bila anda menggunakannya.

Salah satu manfaat lain dari air bunga mawar ini adalah dapat mengurangi kantung mata. Ya, kantung mata atau mata panda ternyata dapat juga diatasi dengan menggunakan air mawar ini lho, ladies.

Cukup dengan dinginkan air mawar tersebut di kulkas selama beberapa waktu (kurang lebih 30 menit), tuang sedikit pada kapas lalu pejamkan mata dan letakkan kapas tersebut pada mata anda.

Agar lebih nyaman, anda juga dapat melakukannya dengan berbaring lho, ladies. Usahakan agar badan dan fikiran anda relax. Maka, kantung mata dan badan-pun akan menjadi segar kembali. Lakukan perawatan ini setiap hari sekali sampai kantung mata anda menghilang.

Mudah bukan ladies? Selamat mencoba, ya!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading