Sukses

Beauty

Stress Management Untuk Kesehatan Kulit Anda

Anda mungkin tidak melihat hubungan langsung antara rasa stres yang Anda miliki sekarang dan kesehatan kulit Anda, Ladies. Hal ini tidaklah benar. Stres ternyata memiliki pengaruh yang besar pada kesehatan kulit Anda.

Seperti yang dikemukakan dalam mayoclinic.com, stres ternyata bisa membuat kulit Anda menjadi jauh lebih sensitif. Hal ini menyebabkan banyak sekali permasalahan pada kulit Anda yang dengan mudahnya datang dan menginfeksi kulit Anda, Ladies. Banyak permasalahan pada kulit yang biasanya muncul pada saat Anda stres, seperti banyaknya jerawat yang muncul pada kulit wajah Anda dan masih banyak lagi permasalahan kulit yang lain.

Hal ini timbul dikarenakan jika Anda memiliki masalah yang Anda pendam sendiri sehingga menimbulkan stres dan depresi, kesehatan kulit Anda menjadi menurun. Oleh karena itu, untuk menghindari hal seperti ini terjadi, Anda harus bisa memanage stres Anda. Anda bisa melakukan hal tersebut dengan banyak hal seperti melihat kembali rencana-rencana yang telah Anda buat dan mungkin mengeliminasi beberapa rencana yang kemungkinan berhasilnya kecil, melakukan kegiatan Anda sehari-hari dengan santai tanpa memikirkan benannya dengan terlalu berat, berbagi dengan teman mengenai permasalahan yang Anda miliki dan melakukan banyak hal yang menjadi kesukaan Anda.

Dengan melakukan hal-hal tersebut, bukan pikiran Anda saja yang bisa merasa lebih tenang dan santai, tetapi juga kulit Anda akan sehat dan bersinar lagi. Anda bisa percaya diri lagi sekarang.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading