Sukses

Beauty

Atasi Infeksi Miss V Dengan Bawang Putih

Ladies, seorang bidan asal Israel, Judy Slome Cohain, sedang mengkampanyekan penggunaan bawang putih segar sebagai obat anti bakteri alami yang dapat dipakai wanita untuk merawat miss V di rumah. Cohain, seperti dilansir kembali dalam midwiferytoday.com, menunjukkan hasil-hasil penelitian yang menyebutkan bahwa infeksi Miss V dapat dicegah bila wanita segera melakukan perawatan anti bakteri dengan bawang putih sesaat setelah merasakan gejala awal infeksi, yaitu rasa gatal di sekitar Miss V.

Bawang putih telah terbukti secara ilmiah, mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri-bakteri berbahaya, termasuk bakteri Streptococus agalactiae yang dapat membunuh bayi baru lahir, terutama bayi prematur dengan menginfeksi tubuhnya saat berada di jalan lahir. Karena keampuhannya ini, terapi bawang putih ini juga dianjurkan untuk menekan angka kematian neo natal.

Untuk memanfaatkan bawang putih sebagai obat anti bakteri, Anda cukup mengelupas kulit bawang dan masukkan ke dalam mulut Miss V pada malam sebelum tidur. Pagi harinya, lepaskan bawang dari dalam mulut Miss V saat Anda mandi. Jika efeknya dirasa kurang kuat, Anda dapat mengiris bawang sebelum dimasukkan ke dalam Miss V agar sari bawang yang bekerja lebih banyak.

Anda dapat menambahkan benang pada bawang putih dengan cara menjahitnya, agar memudahkan melepasnya dari Miss V. Bawang putih yang tidak diberi benang mungkin masuk di area antara rahim dan dinding Miss V, sehingga agak sulit dilepaskan.

Nah, Ladies, jika Anda ingin mencoba terapi ini di rumah, sebaiknya lakukan pada malam hari. Rasa bawang yang kuat akan mengalir dalam tubuh hingga terasa di lidah. Jadi, beberapa orang mungkin kurang nyaman merasakannya di siang hari.

Oleh: Ayu Liskinasih

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading