Sukses

Beauty

Facial Untuk Daerah Kewanitaan Anda

Ladies, perawatan daerah kewanitaan atau miss V yang sering kita dengar meliputi ratus, vaginoplasti atau labiaplasti. Tahukah ladies, perawatan miss V apa yang sekarang sedang tren? Vajacial alias facial vagina mungkin menjadi jawabannya.

Menurut laman huffingtonpost.com selain peremajaan dengan laser, mewarnai daerah kewanitaan dengan cat pink, facial vagina sekarang sedang marak dilakukan oleh wanita. Vajacial awalnya diciptakan untuk merevitalisasi perawatan wax untuk vagina.

Facial yang setara dengan Rp.70.000 ini dilakukan selama kurang lebih 50 menit perawatan atau setara dengan facial wajah biasa. Ada empat tahapan perawatan daerah V ini yaitu:

a. Pertama-tama kulit disekitar daerah v dibersihkan menggunakan sabun mandi dan witch hazel.

b. Lalu gel pengelupasan berbahan dasar pepaya diratakan pada rambut disekitar area vagina, treatmen ini bertujuan untuk menghilangkan rambut yang mengganggu sehingga lebih rapi dan lebih estetis.

c. Masker anti bintik, anti jerawat, dan menenangkan diusapkan merata.

d. Setelah semua treatmen dilakukan yang terakhir dipoleskan krim pencerah di sekitar area vagina. Tujuannya tak lain agar miss V terlihat lebih bersih, memerah muda dan lebih cerah.

Salah satu pelanggan klinik kecantikan yang menyediakan perawatan miss V ini mengaku puas dengan pelayanan yang diterima. Sebelumnya ia juga pernah melakukan perawatan di salon lain namun hasilnya rambut disekitar miss V tumbuh tak terkendali, untungnya facial vagina ini menyelamatkannya dari mimpi buruk karena hasilnya memuaskan.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading