Sukses

Beauty

Tips Perawatan Unik Untuk Sempurnakan Penampilan

Siapa sih yang tidak mau terlihat cantik? Setiap wanita tentunya pasti ingin tampil sesempurna mungkin dan terihat cantik seutuhnya.

Namun, apa yang terjadi jika hal-hal kecil seperti bau mulut atau bau kaki menyerang? Pastinya menjadi sebuah mimpi buruk yang mengurangi nilai penampilan Anda, Ladies.

Oddee.com merangkum beberapa tips perawatan tubuh untuk memastikan penampilan Anda sempurna tanpa masalah bau mulut, jerawat, sampai bau kaki tidak sedap. Perawatan yang ditawarkan tentunya mudah dan bisa dilakukan di rumah. Berikut informasinya:

• Yogurt untuk Bau Mulut

Jika Anda merasa mengalami bau mulut yang tidak sedap, yogurt dapat menjadi solusinya. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa yogurt bebas gula dapat menekan pertumbuhan bakteri penyebab bau mulut.

Bahkan yogurt mengubah bau mulut menjadi lebih manis lho, Ladies. Cara yang cukup mudah dan menyenangkan untuk menghilangkan bau mulut tidak sedap, bukan?

• Tomat Atasi Jerawat

Taukah Anda bahwa tomat berkhasiat untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah? Tomat mengandung vitamin C dan A, antioksidan, serta asam yang bermanfaat mengobati beberapa masalah minor pada kulit, termasuk jerawat.

Anda dapat melumat sebuah tomat kecil menjadi bubur kasar dan usapkan pada wajah. Biarkan selama satu jam dan basuhlah dengan air hangat. Ulangi prosesnya sekali setiap minggunya.

• Vodka Hilangkan Bau Kaki

Mungkin Anda merasa aneh dengan perawatan yang satu ini. Bagaimana bisa vodka yang biasa diminum dapat menghilangkan bau kaki?

Pada dasarnya, vodka mengandung alkohol yang berfungsi membunuh bakteri atau jamur penyebab bau kaki. Karena itu, Anda dapat merendam kaki dalam vodka untuk menghilangkan bau yang tidak sedap. Mudah kan, Ladies?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading