Sukses

Beauty

5 Rahasia Kecantikan Wanita Asia

Berbicara tentang kecantikan Asia, rahasia-rahasia yang terungkap seringnya tidak terduga. Berikut ini adalah 5 rahasia kecantikan wanita Asia dari Jepang, China, Korea, da…Indonesia! Be proud of being Asian women because you have a lot of beauty recipes.

1. Tissue masks

Masker yang berbentuk tisu yang kini mulai marak di Indonesia ternyata berasal dari Jepang dan Korea. Di dua negara tersebut, masker yang tinggal temple ini sudah lama menjadi primadona untuk menjaga rona kulit dan kekenyalannya.

2. Mint power

Ternyata, daun mint memiliki fungsi untuk mengatasi noda hitam pada wajah, lho, Ladies. Hancurkan segenggam daun mint segar dan aplikasikan pada wajah sebagai masker selama 15 menit. Yang perlu Anda perhatikan adalah kandungannya yang menyerap minyak, sehingga sebaiknya tidak digunakan setiap hari pada kulit jenis kering.

3. Goji berries

Menurut tradisi obat-obatan herbal Cina, darah yang selalu hangat akan membuat kulit awet muda. Nah, buah goji beri ini ternyata mampu memaksimalkan sirkulasi darah dan kerja hati sehingga kulit menjadi lebih awet muda. Kandungan vitamin C dan beta karoten-nya juga tinggi lho, Ladies.

4. Air beras

Air bilasan beras mengandung vitamin E yang tinggi sehingga baik dimanfaatkan untuk kulit. Anda bisa menggunakannya untuk mencuci wajah tiap pagi, atau endapkan dan masukkan lemari pendingin untuk digunakan sebagai masker esok paginya.

5. Scrub kopi

Wanita Indonesia sudah lama meyakini kemampuan exfoliating dari bubuk kopi untuk kulit yang tidak kusam dan glowing. Jika Anda belum tahu fakta ini, cobalah segera!

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading