Sukses

Beauty

Perempuan Gemuk Tidak Cantik? Kata Siapa? (1)

Bagi sebagian besar wanita, tubuh gemuk bagaikan mimpi buruk. Kebanyakan dari mereka mati-matian berjuang mendapatkan bentuk tubuh yang langsing agar terlihat cantik.

Tapi tahukah anda, di beberapa negara, gemuk adalah representasi kecantikan bagi seorang wanita. Apa sajakah negara-negara tersebut?

1. Mauritania
Seperti yang dilansir toptenz.net, para wanita di negara ini memiliki tingkat obesitas yang tinggi. Bahkan para wanita hingga rela mengonsumsi hormon penambah berat badan dan memakan setidaknya 15.000 kalori setiap harinya agar menjadi gemuk.

2. Kepulauan Fiji
Di negara yang terletak di kepulauan Oceania ini, wanita gemuk dianggap cantik. Hal ini terjadi karena tradisi penduduk Fiji yang sangat menyukai makan. Bahkan makan hampir selalu menjadi bagian dari setiap upacara penyambutan dan atau upacara lainnya.

3. Jamaika
Penduduk Jamaika memiliki tradisi yang juga berhubungan dengan berat badan yang besar. Tradisi menari di negara ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Nah, yang menarik, tujuan menari di sini adalah menggoyang-goyangkan seluruh tubuh. Sehingga menimbun lemak merupakan suatu kewajiban bagi mereka agar terlihat menarik.

4. Afghanistan
Di negara timur tengah ini, kurus sama sekali tidak mencerminkan kecantikan. Selain rambut panjang dan wajah menarik, bentuk tubuh yang berisi merupakan syarat seorang wanita dikatakan cantik.

Sebaliknya, tubuh langsing dan kurus di Afghanistan cenderung kurang disukai!

Oleh: F’

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading