Sukses

Beauty

Ginkgo Biloba – Tanaman Obat dari Pohon Suci

Ada banyak jenis tanaman yang memiliki efek penyembuhan atau menjaga kesehatan. Tanaman yang dinamai tanaman obat ini kerap kali memiliki efek yang sangat baik untuk tubuh kita semua. Ambil contoh, Ginkgo Biloba misalnya. Pernahkah Anda mendengar atau melihat tumbuhan yang satu ini?

Ginkgo Biloba adalah tumbuhan obat yang memiliki berbagai macam manfaat. Untuk Anda yang belum pernah melihatnya, Ginkgo Biloba memiliki bentuk yang cukup unik. Tumbuhan yang memiliki nama latin Ginkgo Biloba L. ini memiliki batang yang besar dan kuat. Namun, bukan itu saja fitur unik yang dimiliki oleh tanaman yang berasal dari jenis Ginkgo ini, Ladies. Ginkgo Biloba dikenal unik dan mudah untuk dibedakan dari tumbuhan menjalar lainnya bila dilihat melalui daunnya. Daun Ginkgo berbentuk seperti kipas kecil yang hampir berbentuk seperti hati atau daun beringin.

Banyak orang percaya bahwa Ginkgo Biloba sudah ada sejak sangat lama bahkan semenjak jaman prasejarah lho, Ladies. Ketika bumi masih dipijak oleh spesies kadal raksasa atau Dinosaurus, Ginkgo Biloba sudah ada.

Pohon Ginkgo Biloba sendiri dikenal memiliki masa hidup yang sangat lama, membuat biarawan kerap menganggap pohon tanaman ini sebagai pohon yang suci. Tidak hanya itu, pohon Ginkgo Biloba dikenal juga, menurut anniesremedycom, memiliki imunitas terhadap serangan hama, serangga, racun, dan penyakit tumbuhan lainnya. Wah, bukan tanpa alasan ya tanaman obat yang satu ini banyak dikenal.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading