Sukses

Beauty

Galau? Bahan Herbal Ini Bisa Memperbaiki Suasana Hati Anda, Lho!

Baru saja diputuskan pacar, Ladies? Atau, sedang LDR tapi pacar jarang menghubungi? Daripada Anda terus menikmati kegalauan hati, lebih baik Anda mencoba membangun kembali suasana hati Anda dengan meminum teh herbal yang berbahan dasar beberapa tumbuhan di bawah ini. Menurut mindbodygreen.com, tumbuhan ini mampu mengatasi patah hati, lho.

1. Beri hawthorn
Beri yang satu ini terkenal sebagai heart tonic, memperkuat dan menstabilkan kerja sistem kardiovaskular, menurunkan kadar kolesterol, dan mengatur tekanan darah. Gunanya untuk kesehatan emosional Anda adalah kerja jantung yang normal dan lajur dara yang stabil akan membuat kita lebih tenang.
Seduh beri hawthorn kering dan beri sedikit madu.

2. Bunga mawar merah
Kelopak bunga mawar merah ternyata mampu menenangkan saraf, mengatasi insomnia, mengusir lelah, menenangkan perasaan, dan melawan depresi ringan. Rendam beberapa lembar kelopak bunga mawar merah di dalam air panas selama 5 menit, lalu tambahkan sedikit madu.

3. Daun lemon balm
Daun ini mungkin tidak familiar di Indonesia, namun Anda bisa menjumpainya di supermarket besar dalam kondisi sudah dikeringkan. Daun ini mampu mengatasi insomnia, perasaan was-was yang berlebih, dan stres.
Masukkan dua sendok makan lemon balm kering ke dalam cangkir berisi air panas, lalu saring. Tambahkan madu dan perasan jeruk lemon.

Jangan berlarut-larut dalam kegalauan, ya, Ladies!

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading