Sukses

Beauty

Juniper dan Manfaatnya Untuk Tubuh Kita

Juniper adalah sebuah bumbu dapur yang mungkin sudah tidak lagi asing di telinga Anda. memasak dengan menambah juniper atau jinten membuat rasa masakan menjadi lebih lezat dan berwarna. Namun tahukah Anda, Ladies, jinten ternyata tergolong menjadi salah satu tumbuhan obat yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kesehatan Anda?

Jinten yang dalam bahasa inggris bernama juniper ini bentuk buahnya seperti buah anggur atau beri berwarna hijau. Jinten sudah terkenal sejak masa lalu sebagai tanaman obat yang mampu menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh lho, Ladies.

Selain berfungsi sebagai detoksifikasi, jinten juga biasa dicampurkan ke dalam teh untuk menambah rasa lho. namun, meminum air seduhan teh yang mengandung jinten berfungsi untuk menghilangkan kelebihan air dalam tubuh kita lho.

Untuk mereka yang menderita masalah saluran air seni, jinten bisa menjadi sebuah solusi untuk membantu melancarkan sistem pengeluaran sisa air dalam tubuh Anda. Jinten yang memiliki nama latin juniperus communis ini juga sangat berguna untuk membantu proses percernaan dan ketika ada masalah kesehatan yang menyerang sistem pencernaan Anda, jinten bisa membantu Anda menghilangkannya lho

Menurut anniesremedy.com, juniper atau jinten ini sangat berguna untuk sistem pengeluaran air seni karena jinten mengandung bahan kimia alami yang menstimulasi proses pengeluaran air seni tanpa mempengaruhi sistem metabolisme tubuh Anda.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading