Sukses

Beauty

Atasi Kanker Dengan Daun Ajaib

Ladies, daun sirsak kini semakin menarik hati mayarakat ya. Baik masyarakat lokal Indonesia maupun masyarakat dunia tuh. Bagaimana tidak, manfaatnya yang sangat amat baik untuk mencegah dan mengobati kanker tentu saja menjadi alasan utamanya. Karena jika dilihat dari kasus kanker yang semakin meningkat, ketakutan masyarakat terkena kankerpun juga meningkat.

Masyarakat kemudian butuh obat yang dapat membentengi mereka dari penyakit tersebut tuh.
Pohon sirsak sangat banyak loh di Indonesia. Apalagi perawatan yang tidak terlalu susah dapat memudahkan seseorang untuk mendapatkannya. Bahkan, menurut penelitian daun sirsak ini dapat membunuh sel kanker 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi loh. Luar biasa ya?

Namun sebenarnya apa sih kandungan daun sirsak itu? Daun sirsak ternyata mengandung zat yang bernama acetogenis annonaceous nih. Fungsinya untuk membasmi tumor dan berbagai sel kanker. Zat tersebut diproduksi oleh beberapa bagian tanaman sirsak loh seperti daun, kulit kayu dan biji sirsak.

Seperti yang dilansir dalam mediasehat.com, zat acetogenins juga juga berfungsi sebagai antiparasit, antimikroba, dan insektisida nih. Hebatnya lagi zat ini dapat menghambat proses enzim. Alasannya, karena zat tersebut merupakan racun yang mematikan bagi sel kanker. Nah, bagi Anda yang memiliki penyakit kanker, bisa coba resep alami daun sirsak ini ya.

Pertama, ambil 20 lembar daaun sirsak dan cuci bersih. Kedua, rebus daun dengan 5 gelas air, dan tunggu hingga air hanya tinggal 3 gelas saja ya. Terakhir, minumlah air rebusan tersebut sebanyak 3 kali sehari sampai kanker Anda sembuh. Zat ini juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh loh, sehingga Anda tidak akan mudah terkena penyakit.

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading