Sukses

Beauty

Turunkan Tekanan Darah Dengan Bantuan Belimbing Wuluh

Ladies, apakah anda atau anggota keluarga anda sedang menderita tekanan darah tinggi? Jika ya, anda mungkin tertarik dengan beberapa resep obat penurun tekanan darah alami dari bahan belimbing wuluh di bawah ini.

Berdasarkan situs www.herbal.web.id, cara memanfaatkan belimbing wuluh sebagai alternatif obat penurun tekanan darah tidaklah rumit. Pertama-tama ambillah beberapa buah belimbing wuluh dari pekarangan anda. Kemudian, anda dapat mulai menumbuk buah belimbing wuluh tersebut hingga anda memperoleh cukup air perasan belimbing wuluh.

Perbanyak jumlah belimbing wuluh yang anda tumbuk jika air yang dihasilkan dirasa kurang. Anda dapat meminum air perasan belimbing wuluh ini 2 hingga 3 kali sehari.

Tak hanya cara di atas, ada pula alternatif cara membuat obat penurun tekanan darah dari bahan belimbing wuluh yang lain dari situs jayacell.blogdetik.com. Hal yang perlu anda lakukan untuk membuat ramuan ini adalah pertama-tama ambil tiga buah belimbing wuluh segar.

Cuci ketiga belimbing wuluh hingga bersih lalu potong kecil-kecil. Rebus potongan belimbing wuluh tersebut dengan tiga gelas air. Biarkan hingga hanya tersisa segelas saja. Angkat ramuan dan diamkan hingga dingin. Setelah dingin, saring ampasnya, dan minum air rebusan belimbing wuluh ini setelah sarapan.

Bagaimana ladies? Cara membuat ramuan penurun tekanan darah tinggi ini tidak rumit dan juga tidak mengeluarkan banyak biaya bukan? Bahkan jika anda menanam sendiri tanaman belimbing wuluh ini, anda tak perlu repot merogoh kocek. So, mengapa tidak anda coba?

Oleh: Alfi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading