Sukses

Beauty

Gemar Minum Jamu Dengan Es Krim Rasa Jamu

Tidak sedikit masyarakat yang enggan mengonsumsi jamu karena stigma jamu yang kuno atau tradisional, atau tidak modern. Hal itu tidak lagi lho ladies karena jamu tidak hanya bisa dinilai sebelah mata. Selain memang banyak khasiat dan tanpa efek samping, jamu pun dapat disesuaikan dengan perkembangan jaman. Mau tahu bagaimana cara agar gemar mengonsumsi jamu?

Baru-baru ini beberapa inovasi bisnis muncul dengan cara membuat es krim dengan rasa jamu. Diberitakan melalui laman id.she.yahoo.com, bahkan es krim dengan rasa jamu ini telah merambah pangsa pasar internasional hingga ke China, lho ladies. Tentu gebrakan ini sangat positif mengingat selain memiliki nilai ekonomis, es krim rasa jamu ini juga sebagai langkah mempromosikan tradisi dan budaya lokal ke ranah mancanegara.

Salah satu efek positifnya yakni, para moms dapat mengajar buah hati mulai menyukai jamu yang tidak melulu kuno. Moms bisa mejelaskan bahwa jamu merupakan ramuan tradisional yang dapat dikemas dengana cara modern salah satunya dengan es krim.

Menurut situs Kompas.com, ternyata cara membuatnya yang mudah membuat banyak moms yang turut memulai bisnis rumahan membuat es krim dengan rasa jamu. Untuk masalah omzet, jangan salah. Omzet dari bisnis rumahan es krim rasa jamu ini hingga jutaan rupiah dalam sebulan. Nah, moms tertarik untuk berbisnis sekaligus mempromosikan jamu kepada generasi lebih mudah? Why not?

Oleh: Guk Sueb

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading