Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Badan, Apa Saja Langkahnya?

Ladies, banyak sekali dari Anda yang lebih suka menjalani hidup serba instan. Dalam hal apapun. Terlebih lagi dalam hal kecantikan. Tidak sedikit yang mengambil cara memutihkan badan secara cepat. Padahal nih, masih banyak cara sederhana lain yang juga mempengaruhi kulit Anda.

Seperti yang dilansir kembali dari lamannaturalhealthman.blogspot.com, langkah sederhana yang bisa Anda tempuh untuk mendapatkan kulit tempuh antara lain:

- Menambah asupan protein, misalnya yang dihasilkan oleh ikan salmon dan juga banyak mengkonsumsi sayuran segar seperti bayam. Kedua makanan tersebut merupakan lemak baik yang dapat meregenerasi kulit Anda sehingga kulit akan terlihat tetap segar.

- Menggunakan moisturizer atau pelembap yang sesuai dengan jenis kulit Anda tentunya, seperti menggunakan body lotion sehabis mandi terutama jika Anda hendak keluar ruangan. Ladies, Anda juga dapat menambahkan baking soda pada bak mandi Anda agar kulit Anda yang habis terkena paparan sinar matahari dapat diluluhkan oleh air yang mengandung baking soda tadi.

- Meningkatkan konsumsi vitamin C dan vitamin E guna untuk menjaga kesegaran dan kelembutan kulit Anda. Vitamin C bisa Anda dapatkan melalui konsumsi buah seperti buah tomat, jeruk, dan strawberry maupun dalam bentuk kapsul vitamin.

Sementara vitamin E sangat identik sekali dengan kulit. Penggunaannya nih ladies, banyak sekali kapsul kecantikan yang terbuat dari bahan utama vitamin E. Anda juga bisa mengkonsumsinya secara langsung, yakni rumput laut.

Ladies, Anda masih bisa memutihkan kulit Anda dengan langkah sederhana bukan? Tanpa banyak mengeluarkan uang pula..

Oleh : Rannie

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading