Sukses

Beauty

Ciri-ciri Kanker Mata

Kanker mata adalah salah satu jenis penyakit akut yang menyerang organ penglihatan Anda. Penyakit ini juga sangat berbahaya karena menyerang salah satu organ yang penting dari bagian tubuh Anda. Maka dari itu ada baiknya jika Anda mengetahui ciri-ciri kanker ini, agar jika terjadi gejala dapat langsung ditangani sesegera mungkin.

Ciri-ciri pada penyakit ini dapat dilihat secara jelas jika sel kanker telah menetap di daerah mata Anda. Dilangsir dari laman asiancancer.com, kanker di daerah kelopak mata berupa benjolan yang mengganggu penglihatan. Dan paling berbahayanya lagi jika benjolan tersebut pecah Ladies.

Gejala lainnya adalah warna mata tidak sama seperti biasanya. Selain itu pupil mata juga akan berubah menjadi warna putih seperti warna mata kucing. Setelah itu dilanjutkan perubahan warna pada iris mata.

Perlu Ladies ketahui, jika Anda mengidap penyakit kanker mata ini Anda akan mengalami rasa nyeri pada daerah disekitar mata. Namun jangan sepelekan rasa nyeri tersebut karena gejala tersebut bisa saja merupakan indikasi yang terjadi akibat adanya sel kanker yang akan berubah menjadi tumor ganas Ladies.

Oleh sebab itu ada baiknya Ladies menjaga kebersihan mata Ladies dan menghindari hal-hal yang dapat mengakibatkan infeksi pada mata Ladies. Karena mata merupakan organ yang sangat sensitif loh Ladies.

Jika Anda menyepelekan penyakit yang terjadi pada mata Anda, kemungkinan besar Anda akan mengalami kebutaan yang permanen.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading