Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Perut Dalam Seminggu

Ladies, Anda tidak perlu waktu terlalu lama untuk memiliki perut yang datar. Bahkan dalam waktu satu minggu saja, Anda bisa mewujudkan mimpi Anda. Tanpa harus operasi pula. Ya Ladies, Anda dapat mencoba cara mengencangkan perut dalam seminggu secara alami.

Hal ini dapat dilakukan untuk Anda yang habis melewati program diet, dimana keadaan otot perut tidak terlalu lentur. Lantas bagaimana caranya?

Seperti yang dikutip dari laman www.livestrong.com, Anda dapat mengikuti langkah berikut untuk mengencangkan perut Anda.

- Menghitung berapa lingkar perut Anda saat ini

- Pada hari Senin, Rabu, dan Kamis lakukanlah olahraga yang melibatkan pergerakan perut Anda untuk membangun kembali otot pada perut Anda serta membakar lemak yang menumpuk dalam perut Anda. Anda bisa melakukan olahraga seperti squats, triceps presses, shoulder presses, gerakan menerjang, lunges, pushups, serta sit up dan back up dengan mengulangi 15 kali tiap masing- masing gerakan. Disamping itu, bersepeda ria dan renang juga mampu membakar sisa kalori tak terpakai dalam tubuh Anda.

- Memperbaiki pola makan serta mengatur ulang nutrisi pada menu makan Anda. Upayakan untuk menambah asupan sayur dan buah daripada lemak. Menambah protein juga sangat penting. Baik protein hewani maupun protein nabati seperti daging, ikan serta dilengkapi dengan susu rendah kalori.

Nah Ladies, setelah seminggu Anda bisa mengambil kembali alat pengukur perut Anda serta lihat bagaimana hasilnya. Ada perubahan bukan?

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading