Sukses

Beauty

Cara Membersihkan Alat-Alat Fitness

Bunda, jika Anda ingin membersihkan rumah, jangan lupa untuk membersihkan alat-alat fitness juga, ya. Biar Anda atau pasangan Anda bisa nyaman berolahraga di rumah tanpa pergi ke gym lagi. Tapi Bun, apakah Bunda sudah tahu gimana cara membersihkannya?

Kalau ingin membersihkan, tidak boleh sembarangan loh, Bun. Nanti yang ada rusak atau debunya semakin banyak. Wah, bisa jadi masalah nih. Jangan khawatir, Bun. Ada kok caranya untuk menghilangkan debu yang menempel di alat-alt fitness. Berikut caranya seperti yang dilansir di dalam ehow.com.

Bunda, Anda bisa mulai membersihkannya dengan menggunakan handuk yang halus atau kain wol yang halus yang bersih. Nah, dengan menggunakan handuk ini, peralatan fitness Anda tidak mudah tergores dan malah bertambah mengkilap bebas debu dan kotoran.

Pertama, Anda harus menyapukan handuk tersebut secara perlahan. Kemudian, awali pada bagian yang dapat dilihat dulu atau dapat dijangkau. Karena, bagian inilah yang terdapat banyak debu dan bahkan bekas keringat Anda atau pasangan Anda saat berolahraga dengan menggunakan alat tersebut.

Selanjutnya, Anda bisa mulai membersihkan bagian yang sulit untuk dibersihkan. Tapi pastikan kalau Anda melakukannya dengan hati-hati. Nah, maka debu yang membandel akan segera hilang dan alat-alat fitness Anda bisa bersih kembali. Pasti senang kan Bun kalau alat olahraganya bersih? Oke, selamat mencoba.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading