Sukses

Beauty

Awas! Mengatasi Sesak Nafas Bukan Perkara Sederhana! (Bagian 3)

Ladies, pada artikel yang lalu ada cara mebiarkan korban memilik caranya sendiri untuk beristirahat yang nyaman saat penyakitnya kambuh dan menyerang. Kali ini, cara mengatasi sesak nafas akan dilanjutkan. Pensaran? Berikut ulasannya.

Menurut laman about.com, setelah 2-3 menit korban yang telah dalam posisi paling nyamannya tidak segera menunjukkan tanda-tanda pulih, baiknya Anda mulai khawatir dan panggillah bantuan seperti ambulans.

Meski nampaknya sepele, sesak nafas adalah gejala beberapa penyakit yang beberapa diantaranya adalah penyakit serius. Oleh karena itu akan sangat tepat bila segera dilarikan ke rumah sakit untuk tindakan medis yang lebih tepat dan lengkap.

Dalam beberapa kasus, beberapa penyakit yang menyebabkan sesak nafas adalah serangan jantung, gangguan paru-paru yang mendadak, dan keracunan yang mengancam keselamatan jiwa. Sehingga tidak mungkin ditangani dengan tangan kosong.

Namun, Ladies, beberapa orang yang tidak tahu akan menganggap hal ini biasa saja dan nyawa korban benar-benar menjadi taruhannya. Untuk menghindari risiko yang berat, baiknya tidak meremehkan sesak nafas.

Oleh karena itu, memanggil ambulans untuk segera ke lokasi bisa jadi faktor pembeda antara hidup atau mati. Ini adalah keputusan yang tepat bagi Anda bila dirasa korban yang mengalami sesak nafas perlu ambulans.

Nah, Ladies, ulasan kita mengenai langkah yang dapat diambil untuk mengatasi sesak nafas belum berakhir sampai di sini. Oleh karena itu, terus simak ibformasi selengkapnya pada artikel selanjutya.

Oleh : Gusti Efendy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading