Sukses

Beauty

Atur Pola Hidup untuk Mengatasi Sesak Nafas (Bagian 4)

Ladies, percayakah Anda berhenti merokok dapat membantu mengatasi sesak nafas? Sebaiknya demikian sebelum Anda mencoba dan membuktikannya. Lalu, bagaimana solusi berhenti merokok bila meninggalkan ketergantungan ini sangat berat?

Laman ehow.com menganjurkan Anda untuk menghubungi tenaga medis yang profesional dan berkompeten di bidang ini untuk memberi saran rancangan program untuk mengurangi ketergantungan merokok dan akhirnya meninggalkan ketergantungan ini.

Cara selanjutnya adalah dengan pemijatan tubuh menggunakan minyak pijat aroma lavender. Tak harus minyak lavender bila Anda merasa kesulitan menemukannya. Jenis minyak atsiri alinnya juga dapat dipergunakan.

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Anda cukup mengusapkannya pada bagian dada dengan merata sehingga seluruh bagian dada merasa hangat. Akan lebih baik lagi bila menggunakan sejenis balsem yang uapnya juga bisa jadi obat seperti vaporub.

Karena menggunakan vaporub tidak hanya mengobati dari satu arah melainkan dua arah. Arah yang pertama yaitu memberi kehangatan pada dada sehingga saluran pernafasan bisa lebih lega dan lancar.

Adapun cara ke dua adalah dengan uapnya yang terhirup dapat membantu meringankan sesak nafas secara tepat sasaran. Terakhir, Anda bisa menggunakan herbal alami untuk mengobati sesak nafas.

Ada banyak artikel yang menjelaskan detail bahan untuk membuat ramuan tersebut dan sayangnya tidak diulas pada kesempatan ini. Terima kasih telah setia bersama kami dalam episode yang panjang ini. Semoga bermanfaat.

Oleh : A. Gusti Efendy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading