Sukses

Beauty

Cara Membentuk Perut Agar Tetap Kencang

Perut gendut merupakan salah satu musuh wanita. Bagaimana tidak? Perut yang terlihat buncit pasti akan menghalangi ladies tampil seksi. Tapi tidak perlu khawatir ladies, ada langkah-langkah cara membentuk perut agar tetap kencang.

Mau tau? Mudah kok.

Perut buncit adalah momok semua wanita. Tidak hanya kaum muda, wanita yang sudah berumur pun akan tetap mendambakan perut yang kencang dan ramping. Banyak alat kesehatan yang di desain untuk membantu mengencangkan perut.

Tapi, apakah yakin akan aman jika digunakan?

Yang pasti aman adalah dengan olahraga. Mengulas kembali tips dari laman www.fitnessmagazine.com, dua olahraga dibawah ini akan membantu ladies membentuk perut yang kendor atau buncit.

1.Push up
Jika dilakukan secara rutin, push terbukti sangat efektif untuk mengencangkan perut. Meskipun sekilas push up tidak terlihat seperti olahraga yang berpengaruh pada otot perut, tetapi nyatanya tidak demikian.

2.External Oblique Crunch
Wow! Apa itu External Oblique Crunch? Jangan alergi dulu dengan istilah asing. External Oblique Crunch mirip sekali dengan sit up. Bedanya, pada sit up kita harus berkali menarik badan ke posisi duduk dengan mengandalkan otot perut.

Pada External Oblique Crunch, ladies cukup berbaring dengan tangan dibawah kepala dan lutut ditekuk di atas perut kemudian otot perut digerak-gerakkan.

Cukup dengan dua kedua olahraga di atas yang dilakukan secara rutin, perut akan menjadi kencang. Selamat mencoba…

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading