Sukses

Beauty

Push up Rutin adalah Cara Memanjangkan Badan secara Instan lho!

Ladies, jika Anda sedang mencari cara memanjangkan badan secara instan, mungkin Anda bisa memilih push up sebagai salah satu solusinya. Dijelaskan laman ibuzzle.com bahwa push up sudah terbukti dapat menambah panjang badan seseorang hingga 1 - 2 cm.

Kenapa bisa begitu? Karena pada saat melakukan Push Up otot dan syaraf pada tubuh kita mengalami peregangan sehingga secara otomatis tubuh kita juga akan tertarik dan mengalami perubahan.

Selain dapat digunakan sebagai cara memanjangkan badan secara instan, push up juga memiliki segudang manfaat lain untuk tubuh lho. Apa saja? Berikut rangkumannya untuk Anda.

• Melatih otot-otot yang terletak pada tubuh bagian atas, seperti otot lengan bawah, lengan atas, bahu dan otot dada.

• Meningkatkan kecepatan metabolisme tubuh. Hal ini berkaitan dengan kerja jantung yang meningkat sehingga aliran darah pun akan meningkat. Tidak hanya kecepatan metabolisme yang meningkat, namun juga kalori dalam tubuh terbakar.

• Mencegah terjadinya osteoporosis. Push up nantinya akan memperkuat tulang Anda. Hal tersebut terjadi karena kadar testosteron dalam tubuh meningkat akan mencegah terjadinya pengeroposan tulang.dengan push up tubuh Anda dengan sendirinya akan mengerluarkan kadar testoteron sehingga bisa membantu mencegah osteoporosis

• Menguatkan otot jantung

Bagaimana ladies? Apakah Anda tertarik untu menjadikah push up sebagai pilihan Anda dalam menempuh cara memanjangkan badan?

Semoga bermanfaat ya!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading