Sukses

Beauty

Cara Memanjangkan Badan Melalui Olahraga, Mengapa Tidak?

Ladies, ketika Anda bertanya bagaimana cara memanjangkan badan paling efektif, semua pasti akan menjawab dengan cara olahraga. Memang betul, olaharaga yang paling banyak dilakukan oleh mereka yang merasa kurang puas dengan badannya sekarang.

Memang segala sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan seperti memanjangkan badan, membentuk badan, mengecilkan ini, membesarkan itu pasti ujung- ujungnya Anda akan disuruh olahraga. Apalagi yang ada hubungannya dengan pertumbuhan.

Namun, olahraga saja tidak cukup Ladies. Olahraga bukanlah satu- satunya cara untuk memanjangkan tubuh Anda seperti yang dikutip dari laman gskesavan.hubpages.com. Bahkan ketika Anda sudah rajin dan sangat teratur berolaharga, Anda juga tidak bisa menemui hasil yang optimal jika pola makan Anda masih tidak karuan.

Nah, makanya harus diimbangi juga dengan usaha lain, yakni diet. Anda juga harus memperbaiki asupan nutrisi dan mengatur ulang menu makan Anda. Jika tidak, percuma juga Anda capek- capek berolahraga.

Untuk jenis olahraga untuk memanjangkan badan juga banyak sekali ragamnya. Jadi Anda tidak akan bingung untuk memilih olahraga yang tepat dan yang Anda sukai. Olahraga yang bisa Anda lakukan mulai dari yang paling sederhana seperti lari dan renang hingga yang agak berat dan memerlukan biaya layaknya di fitness center dengan bantuan fitness guide. Namun, bukan berarti yang berat yang lebih efektif. Yang penting seberapa seringkah Anda melakukannya.

Ladies, jika Anda merasa pesimis akan usia Anda bukanlah waktu yang tepat untuk memanjangkan badan, setidaknya ada tujuan lain. Yaitu untuk menjaga kekuatan otot tubuh Anda. Still functional kan?

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading