Sukses

Beauty

Meluruskan Rambut Pria : Pewarnaan dan Tekstur

Jika Anda termasuk pria yang metroseksual dan sangat peduli penampilan, rambut yang agak keriting sebenarnya bisa diatasi dengan memilih gaya rambut yang tepat. Namun terkadang banyak yang ingin meluruskan rambut pria jika mereka lebih suka dengan jenis rambut satu ini.

Tidak ada yang salah dengan menginginkan rambut Anda menjadi lebih halus, jatuh lurus ke bawah. Ketika rambut agak gondrong, rambut lurus pria memang terlihat menarik apalagi jika dirawat dengan baik.

Berdasarkan laman www.fashionbeans.com, pewarnaan rambut bisa dicoba untuk mengelabui mata dalam menampilkan tekstur rambut. Tidak banyak laki-laki yang merasa nyaman atau percaya diri untuk mewarnai rambut mereka, apalagi jika Anda termasuk yang jarang memperhatikan rambut Anda.

Namun jika Anda termasuk yang metroseksual, perawatan rambut di salon, bertahan dengan banyak rol rambut untuk menjadikannya lurus dan hair spray untuk mepertahankan bentuknya, pasti tidak akan menjadi masalah besar asal penampilan maksimal seperti yang Anda inginkan.

Para wanita mungkin akan terkesan dan menjadi lebih lekat dengan Anda, karena banyak wanita menyukai pria yang merawat dirinya dengan baik. Warna rambut seperti tembaga dan dark brown bisa menjadi pilihan yang bagus. Rambut dengan warna hitam alami dan pekat juga menambah kesan maskulin yang kental.

Untuk lebih jelas, silahkan tanya ke hair dresser Anda untuk memutuskan warna yang baik sehingga bisa menampilkan tekstur rambut lebih lurus.


Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading