Sukses

Beauty

Ini Dia Cara Meluruskan Rambut Pria (Bagian 2)

Para pria, jika Anda punya kencan akhir minggu ini dengan pacar, pasti Anda menginginkan penampilan yang maksimal dan menarik bukan? Tapi terkadang rambut tidak bisa diajak rukun ketika ada acara penting seperti itu. Ini dia cara meluruskan rambut pria bagian 2.

Setelah Anda mengeringkan rambut sehabis keramas dan mengoleskan mousse atau gel rambut, dan menyisirnya dengan jari tangan namun tidak juga mendapatkan hasil yang maksimal, maka para pria bisa menggunakan alat catok untuk mengatasinya.

Jika Anda masih amatiran, lebih baik minta bantuan saudara perempuan atau mama Anda ya. Jika ngotot untuk melakukannya sendiri, ingat untuk tidak terlalu lama menjepit rambut dalam metal yang panas. Selain akan menjadikan rambut kering, lebih parah lagi Anda akan mencium bau terbakar dari rambut Anda.

Pakailah sisir dengan gigi jarang untuk menyisir rambut yang akan dicatok kemudian jepit dengan penjepit rambut dahulu. Pisahkan bagian per bagian dan mulailah meluruskannya. Ketika dalam proses mencatok arahkan rambut ke bawah sehingga rambut lurus jatuh ke bawah dan terlihat alami.

Saran lain, jika Anda punya janji di pagi hari, cobalah untuk keramas di malam hari dan keringkan dengan handuk saja. Kemudian sisir rambut yang rapi dan bungkus dengan handuk kering. Tidurlah dengan nyaman, Anda akan mendapatkan rambut yang lebih mudah ditata esok paginya. Tinggal menambahkan sedikit gel rambut untuk menata ulang dan Anda siap berangkat.


Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading