Sukses

Beauty

Kenali Ciri Kanker Payudara Sejak Dini (X)

Ladies, jika dalam artikel sebelumnya merupakan ciri kanker payudara yang masih tergolong biasa saja. Nah, ciri yang satu ini merupakan ciri yang telah mencapai puncaknya. Ciri kanker payudara yang satu ini adalah munculnya ulkus atau borok pada payudara Ladies.

Ladies, kondisi inilah yang akan terjadi jika Anda menderita penyakit mematikan seperti kanker payudara Ladies. Menurut cancerresearchuk.org payudara yang mengalami infeksi sel kanker dan tetap tidak diobati secara benar akan menjadi borok. Dan lama-kelamaan borok tersebut akan semakin membesar dan mendalam yang kemudian menghancurkan seluruh bagian payudara Anda Ladies.

Ulkus atau borok terjadi karena kanker telah sangat parah Ladies. Payudara telah kehilangan fugsinya dan bentuknya terlihat menjijikkan loh Ladies. Selain itu warna payudara berwarna merah kehitaman dengan bolong ditengah-tengahnya. Selain itu, puting susu sudah tidak ada atau rusak. Pada kondisi ini pengobatan sudah sangat sulit, satu-satunya cara jika ingin penyakit tidak menjalar adalah dengan melakukan pemotongan pada area yang terkena sel kanker.

Ladies, ulkus merupakan luka (bolong/borok) yang ada pada payudara yang terinfeksi sel kanker. Dan biasanya ulkus tersebut berisi nanah berwarna kuning selain itu juga mengeluarkan bau yang tidak sedap Ladies.

Jadi Ladies, tanganilah penyakit kanker payudara sejak dini. Jangan tunggu hingga penyakit tersebut telah menyebar dan mengakibatkan efek yang lebih parah pada kondisi tubuh Anda.

Oleh : Dwi Yonas P.

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading