Sukses

Beauty

Kenali Ciri Kanker Payudara Sejak Dini (VIII)

Ladies, ciri kanker payudara sangat banyak sekali jika dihitung satu persatu. Selain ciri berupa adanya ketidaknormalan pada kondisi fisik puting susu yang telah dijelaskan dalam artikel sebelumnya. Ada ciri lain yang juga tidak kalah berbahayanya.

Ciri selanjutnya adalah adanya perubahan warna pada payudara Anda Ladies. Nah, jika Anda tidak mengobati gejala awal yang telah dijelaskan sebelumnya. Sel kanker akan membuat kondisi payudara Anda semakin memburuk loh Ladies. Bukan hanya puting susu yang akan rusak atau lepas, namun payudara Anda akan mengalami perubahan warna.

Menurut idph.state.il.us, setiap gejala yang dialami setiap individu penderita kanker berbeda-beda Ladies. Ada yang mengalami gejala perubahan warna, namun mungkin juga ada yang tidak loh. Jadi tidak selalu sama antara orang yang satu dengan yang lainnya.

Jika Anda mengalami gejala perubahan warna, yang terjadi adalah perubahan warna mulai dari warna merah muda hingga menjadi warna coklat seperti kulit jeruk. Tentu saja hal tersebut tidak enak dipandang Ladies. Belum lagi jika payudara yang terinfeksi tersebut mengeluarkan cairan aneh yang berbau tidak sedap Ladies.

Jika hal tersebut telah terjadi, tandanya sel kanker telah mencapai stadium lanjut dan harus segera diatasi bahkan terkadang solusi terakhir jika sudah benar-benar terlambat harus dilakukan pencangkokan pada payudara Anda Ladies.

Maka dari itu Ladies, mengenal gejala awal sangatlah penting. Jika Anda terlambat sedikit saja untuk menangani perkembangan penyakit kanker akibatnya bisa sangat fatal. Karena seperti yang Anda ketahui bahwa penjalaran sel-sel kanker sangatlah cepat Ladies, terlambat sedikit saja sel kanker tersebut telah menyebar dan menginfeksi jaringan lain yang akan mengakibatkan efek negatif yang lebih fatal lagi.

Oleh : Dwi Yonas P.

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading