Sukses

Beauty

Ciri Kanker Payudara Stadium 4

Ladies, dalam penyakit kanker payudara terdapat tingkat keparahan yang paling parah dan sudah sangat sulit untuk diobati lagi. Tingkat keparahan ini disebut dengan stadium empat Ladies. Lalu bagaimana ciri kanker payudara yang ada pada stadium empat? Berikut akan dijelaskan mengenai ciri pada stadium empat tersebut.

Ladies, stadium empat merupakan tahap puncak dari penyakit kanker. Pasalnya, jika seseorang telah mencapai tahap ini sangat sulit untuk sembuh secara menyeluruh, biasanya yang dilakukan adalah mengurangi rasa sakit dan menunda waktu kematian Ladies.

Pada stadium empat sel kanker telah menyebar sangat luas dan mengakibatkan pengaruh secara massive (besar-besaran). Dalam stadium ini, ciri yang dapat dilihat adalah timbulnya pembengkakan dan rasa nyeri, keluarnya darah atau cairan aneh yang berbau tidak sedap, dan rasa nyeri yang tidak kunjung berhenti. Selain itu, juga terjadi luka dan menyebabkan borok (ulkus) Ladies.

Jika payudara telah borok atau bolong luka yang besar satu-satunya alternatif adalah dengan memotong payudara penderita Ladies. Mau tidak mau penderita harus kehilangan payudara mereka. Oleh sebab itu, jika Anda telah mengalami gejala awal usahakan cepat diatasi ya Ladies agar kejadian seperti ini tidak terjadi pada Anda.

Menurut nationalbreastcancer.org sel kanker pada stadium 4 ini juga dapat menyebar ke otak, paru-paru, dan hati loh Ladies. Jadi bisa dibayangkan jika Anda telah mencapai tahap ini, kemungkinan besar penyakit komplikasi akan terjadi pada Anda.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading