Sukses

Beauty

Meluruskan Rambut Pria? Coba Creambath Daun Seledri

Apa, meluruskan rambut pria? Ada-ada saja kaum Adam ini ya Ladies. Loh, tapi bener kok. Siapa bilang yang namanya rambut adalah mahkota tidak berlaku bagi kaum pria.

Memiliki rambut ikal atau keriting bagi sebagian pria bisa saja dianggap hal yang merepotkan, terutama karena rambut keriting tidak mudah untuk diatur. Nah, kalau ada di antara pasangan atau rekan atau anggota keluarga Anda yang juga berpikiran sama, sebaiknya sarankan mereka menempuh cara meluruskan rambut pria yang alamiah saja ya Ladies.

Satu dari sekian banyak cara mudah meluruskan rambut pria secara alami adalah menggunakan creambath berbahan dasar daun seledri. Seperti dilangsir dari laman network.details.com, selederi memang sudah dikenal sebagai salah satu bahan ampuh meluruskan rambut sejak dahulu kala.

Bagaimana cara pemakaiannya? Yuk simak langkah-langkah di bawah ini:

Pilih daun seledri yang masih segar dan mekar, lalu cuci hingga bersih. Tumbuk daun seledri sampai halus, kemudian campurkan dengan air secukupnya dan peras campuran tersebut.

Basuhkan air perasan daun seledri tersebut merata ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala. Untuk memastikan, pijat lembut kulit kepala sambil gosokkan air perasan daun seledri persis seperti menggunakan shampo.

Biarkan selama lebih kurang 5 menit dan bilas rambut dengan air sampai bersih. Ulangi metode ini setidaknya 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih baik ya. Supaya lebih sempurna lagi, simpan air perasan daun seledri tersebut selama 12 jam sebelum digunakan.

Bagaimana, mudah bukan?

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading