Sukses

Beauty

Cara Menghaluskan Telapak Tangan dengan Daun Binahong

Meskipun sering luput dari perhatian, kulit telapak tangan yang terasa kasar merupakan salah satu masalah serius bagi wanita yang sangat mengganggu lho Ladies. Pasalnya lama kelamaan kulit telapak tangan akan terlihat keriput dan menua. Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda mencari alternatif cara menghaluskan telapak tangan Anda yang mudah dan cepat mengatasi masalah tersebut.

Nah, salah satu alternatif caranya adalah menghaluskan telapak tangan dengan daun binahong. Benar Ladies, selain bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, ternyata daun binahong juga manjur digunakan sebagai alternatif menghaluskan telapak tangan lho!

Dilangsir dari laman manfaatdaunobat.blogspot.com, seperti halnya jeruk nipis, daun binahong bisa digunakan untuk membantu menghaluskan kulit pada telapak tangan karena kandungan antimikroba dan asam askorbatnya. Dua elemen ini mampu mengangkat lapisan sel kulit mati di kulit telapak tangan yang kasar.

Lebih lanjut, laman artikeltentangkesehatanindonesia.blogspot.com menjelaskan cara menggunakan daun binahong untuk menghaluskan telapak tangan. Yang pertama, cucilah beberapa lembar daun binahong hingga bersih pada air yang mengalir. Kemudian, remas daun tersebut dengan kuat hingga mengeluarkan semacam lendir. Nah, gunakan lendir ini pada telapak tangan dengan cara diusapkan merata di seluruh area kulit ya Ladies.

Setelah itu, diamkan atau biarkan telapak tangan Anda mengering selama beberapa menit. Selanjutnya, tinggal di cuci bersih dan selesai.

Bagaimana, gampang sekali kan Ladies? Selamat mencoba ya.

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading